Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Bismillahirahmanirahim

Pendidikan merupakan usaha sadar dan sistematis dalam mengembangkan kemampuan diri untuk mencapai taraf kemajuan lebih baik. Dengan proses menuntun dan mengikuti program-program yang telah direncanakan dan terstruktur. Puncak dari ilmu pengetahuan yang terbaik adalah akhlak mulia yang melekat sebagai karakter utama pada diri manusia.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang ada di Desa Panambangan Kec. Sedong Kab. Cirebon SDIT Ibnu Khaldun merupakan lembaga pendidikan islam yang berorientasi pada pembentukan akhlak mulia dengan menetapkan karakter TAST yaitu Tahfidz, Akhlak, Sains, dan Teknologi bagi peserta didik. Kami juga berorientasi pada meningkatkan kualitas dan kuantitas sebagai bagian dari pilar penting yang membangun kualitas peserta didik. Menjadi lembaga yang turut andil dalam pembentukan generasi hari ini untuk jadi pemimpin masa depan.

Inilah tugas bagi para pendidik SDIT Ibnu Khaldun mendidik siswa siswinya memiliki perilaku akhlak mulia dan diri yang berkarakter TAST, Peserta Tahfidzul Quran dan nilai akademik yang akan semakin mudah dicapai oleh siswa siswinya, tak lupa dengan ijin dan pertolongan Allah SWT.

Akhirnya, semoga kita semua tetap bertawakal kepada Allah SWT diberikan kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan semua aktivitas.

 

 

× WhatsApp Chat